Up a level |
FACHRI, HELMAN and YASMIN, DEVI and Muslimin, Muslimin ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WASERDA ANGKASA PURA KUBU RAYA. Jurnal Produktivitas (JPRO). p. 31. ISSN 2355-1038
FACHRI, HELMAN and YASMIN, DEVI and Markani, Markani ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN TASERNA PADA KANTOR CABANG UTAMA PT. BANK KALBAR. Jurnal Produktivitas (JPRO). p. 26. ISSN 2355-1038
FACHRI, HELMAN and YASMIN, DEVI and Kuncoro, Setyo ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS SERVICE AC (AIR CONDITIONING) MEREK CHANGHONG DI AUTHORIZED SERVICE CENTRE PT. CHANGHONG PONTIANAK. Jurnal Produktivitas (JPRO). pp. 31-37. ISSN 2355-1038
FACHRI, HELMAN and YASMIN, DEVI and Marnia, Marnia PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMAKAIAN LIPSTIK WARDAH DI KOTA PONTIANAK. Jurnal Produktivitas (JPRO). ISSN 2355-1038
FACHRI, HELMAN and YASMIN, DEVI and Bejo, Bejo Pengaruh Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pengiriman Barang Di Cargo Service Center Garuda Indonesia Cabang Pontianak. JURNAL PRODUKTIVITAS.