FACHRI, HELMAN and SUMIYATI, SUMIYATI and Sari, Indah (2020) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT. Multi Pratama Nusantara Kecamatan Tayan Hilir. JURNAL PRODUKTIVITAS. pp. 89-95. ISSN ISSN : 2355 – 1038 (Print) ISSN : 2621 – 5098 (Online)
|
Text (Artikel Publikasi)
Penelitian 1.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Hasil Cel Similiarity.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara dengan sampel berjumlah 100 orang dengan teknik penentuan sampel menggunakan sampling purposive. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji simultan (Uji F), dan uji parsial (Uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan (bersama-sama) antara citra merek dan harga terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara. Variabel citra merek dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Harga; Keputusan Konsumen; PT. Multi Pratama Nusantara; |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 16 Jun 2023 01:14 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 04:34 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2210 |
Actions (login required)
View Item |