WARTI, LILI (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN JASA PD RODA MAKMUR DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
|
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen yang menggunakan jasa PD Roda Makmur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa PD Roda Makmur, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji kelayakan model (uji F). Hasil pengujian menunjukkan persamaan regresi linier sederhana yaitu Y = 2,103 + 0,529X. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,377. Hasil analisis koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah sebesar 14,2% dan sisanya 85,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model (uji F) dapat disimpulkan bahwa nilai F hitung > F tabel, yaitu 16,274 > 3,93, sedangkan tingkat signifikansi dengan nilai sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji kelayakan model regresi (uji F) adalah model regresi linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi Loyalitas Konsumen yang dipengaruhi oleh Kepuasan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 03:18 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 03:18 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1606 |
Actions (login required)
View Item |