ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENGURUSAN KARTU KELUARGA (KK) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SINTANG

PARDINI, KIKI (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENGURUSAN KARTU KELUARGA (KK) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SINTANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penulisan ini adalah “Bagaimana Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang”. Metode Penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif. Populasi penelitian ini ialah seluruh pengguna jasa pelayanan pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Sintang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden yang menggunakan jasa pelayanan pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, yakni sampel yang diambil secara acak artinya penarikan sampel berdasarkan pertimbangan sampel yang diambil harus benar-benar representatif (mewakili). Hasil analisis diagram kartesius yang telah penulis lakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Sintang ialah dengan indikator kepuasan konsumen dapat disimpulkan bahwa nilai rata-rata kepuasan konsumen yaitu sebesar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tujuan dalam penulisan ini adalah “Bagaimana Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang”. Metode Penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif. Populasi penelitian ini ialah seluruh pengguna jasa pelayanan pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Sintang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden yang menggunakan jasa pelayanan pengurusan Kartu Keluarga (KK) pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, yakni sampel yang diambil secara acak artinya penarikan sampel berdasarkan pertimbangan sampel yang diambil harus benar-benar representatif (mewakili). Hasil analisis diagram kartesius yang telah penulis lakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Sintang ialah dengan indikator kepuasan konsumen dapat disimpulkan bahwa nilai rata-rata kepuasan konsumen yaitu sebesar
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen K. Sintang
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 01 Nov 2022 08:18
Last Modified: 01 Nov 2022 08:18
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1601

Actions (login required)

View Item View Item