ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SIMPLE SALON BARBERSHOP DI KABUPATEN KUBU RAYA

AMALIA, AYU (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SIMPLE SALON BARBERSHOP DI KABUPATEN KUBU RAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen pada Simple Salon Barbershop di Kabupaten Kubu Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa di Simple Salon Barbershop di Kabupaten Kubu Raya dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Analisis data menggunakan Diagram Kartesius. Hasil penelitian menunjukan bahwa skor Diagram Kartesius dari tingkat kinerja sebesar 4,09 dan tingkat kepentingan sebesar 4,10, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kinerja merasa kurang puas dengan Simple Salon Barbershop di Kabupaten Kubu Raya. Skor masing-masing indikator menunjukan bahwa reliabilitas (reliability) berada pada kuadran B, daya tanggap (responsiveness) berada pada kuadran B, jaminan (assurance) berada pada kuadran B, empati (emphaty) berada pada kuadran A, dan bukti fisik (tangibles) berada pada kuadran B.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Barbershop
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 29 Nov 2023 01:32
Last Modified: 29 Nov 2023 01:32
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2525

Actions (login required)

View Item View Item