PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI KUE BINGKA PADA PD. BINKA 61 PONTIANAK

ERI DARMAWAN, NIM 111310676 (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI KUE BINGKA PADA PD. BINKA 61 PONTIANAK. FAKULTAS EKONOMI.

[img] Text
JURNAL ERI DERMAWAN.docx

Download (108kB)

Abstract

Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan jenis usaha yang pada dewasa ini menjadi salah satu motor penggerak perekonomian Indonesia karena telah terbukti mampu bertahan pada masa krisis ekonomi dan menjadi dinamisator pertumbuhan ekonomi pasca krisis ekonomi. Sektor industri pengolahan merupakan salah satu sektor yang banyak diusahakan UKM. Industri makanan jadi merupakan bagian dari sektor industri pengolahan yang mempunyai peranan penting dalam pemenuhan dan penganekaragaman pangan. Kue bingka merupakan salah satu alternatif makanan khas Kalimantan yang cukup diminati masyarakat karena tersedia dalam aneka pilihan rasa, praktis penyajiannya dan dapat dinikmati mulai anak-anak sampai orang tua. Ada beberapa usaha bingka yang ada di Kota Pontianak, diantaranya : Bingka 61, Bingka Khatulistiwa, Bingka Al Fajar, Bingka Spesial Anggrek, Bingka Mawar, Bingka Permata dan beberapa usaha bingka lainnya yang ada di Kota Pontianak.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BAURAN,LOYALITAS KONSUMEN, KUE BINGKA
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sub Admin1 UM PTK
Date Deposited: 23 Mar 2017 08:00
Last Modified: 23 Mar 2017 08:00
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item