ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PMD ASTRA MOTOR AIR UPAS

ROHMAN, 141310094 (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PMD ASTRA MOTOR AIR UPAS. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
Text
I-V-VI.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
II-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli kendaraan roda dua merek Honda pada PMD Astra Motor Air Upas . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, sampel yang digunakan berjumlah 50 responden. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier sederhana dengan persamaan regresi Ŷ = 1,818+0,593X menyatakan bahwa setiap peningkatan nilai satu satuan dari variabel bauran pemasaran, maka nilai keputusan pembelian bertambah 0,593. Hasil penelitian berdasarkan koefisien korelasi (R) sebesar 0,713 artinya terdapat hubungan yang kuat antara bauran pemasaran dengan keputusan pembelian. Sedangkan hasil penelitian berdasarkan koefisien determinasi (R ) sebesar 0,509 artinya pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sebesar sebesar 50,9% dan sisanya 49,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan hasil uji kelayakan model (Uji F) menyatakan bahwa model regresi linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran dengan nilai F hitung 49,700 lebih besar dari nilai F tabel 4,03 atau 49,700 > 4,03.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo
Date Deposited: 20 Sep 2019 02:40
Last Modified: 20 Sep 2019 02:40
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/959

Actions (login required)

View Item View Item