ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI ANTARA DOSEN DAN STAFF DI SEKOLAH TINGGI ILMU KEPERAWATAN MUHAMMADIYAH PONTIANAK

ASTUTIYANA, 131310392 (2017) ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI ANTARA DOSEN DAN STAFF DI SEKOLAH TINGGI ILMU KEPERAWATAN MUHAMMADIYAH PONTIANAK. Other thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
skripsi astutiyana.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perguruan tinggi merupakan salah satu sarana dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan pendidikan yang dapat meningkatkan mutu kehidupan masyarakat, untuk itu perlu dilakukan pembaharuan pendidikan secara terencana, tearah dan berkesinambungan sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup manusia di Indonesia pada umumnya dan Kalimantan Barat khususnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan motivasi antara dosen dan staff di Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai STIK Muhammadiyah Pontianak dengan sampel berjumlah 82 orang. Teknik penentuan sampel menggunakan sampling jenuh. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis t-test. Hasil perhitungan uji komparatif dua sampel Independen ( t-test) dengan bantuan program SPSS versi 17 dapat diketahui bahwa hasil uji t yang diperoleh untuk nilai rata-rata dosen adalah sebesar 3,86, dengan Sig (2-tailed) sebesar 0,000 sedangkan hasil uji t yang diperoleh untuk nilai rata-rata staff adalah sebesar 3,38 dengan Sig (2-tailed) sebesar 0,000. karena α < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Berarti dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan Motivasi antara Dosen dan Staff di STIK Muhammadiyah Pontianak. Kata Kunci: Motivasi Dosen, Motivasi Staff, STIK Muhammadiyah Pontianak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Perpus Muhammadiyah Pontianak
Date Deposited: 21 Jan 2019 07:42
Last Modified: 21 Jan 2019 07:42
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item View Item