ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA SIMPANAN SIMAPAN PADA CUKB ( Credit Union Khatulistiwa Bakti ) IMAM BONJOL PONTIANAK

Iskandar, Joni (2015) ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA SIMPANAN SIMAPAN PADA CUKB ( Credit Union Khatulistiwa Bakti ) IMAM BONJOL PONTIANAK. Other thesis, UM PONTIANAK.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (559kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengambil studi kasus di CUKB Imam Bonjol Pontianak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan anggota produk simpanan Simapan pada Credit Union Khatulistiwa Bakti (CUKB) Imam Bonjol Pontianak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua sampel anggota produk simpanan Simapan di CUKB Imam Bonjol Pontianak yang terdiri 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode Diagram Kartesius. Kepuasan konsumen mencakup lima dimensi Servqual sebagai berikut: Reliability (keandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), Empathy (empati), dan Tangibles (bukti fisik). Hasil perhitungan skor rata-rata kepuasan anggota sebesar 3,93 sedangkan dilihat dari skor rata-rata tingkat kepentingan sebesar 4,05. Ini menunjukkan bahwa kepentingan melebihi kepuasan yang menyatakan bahwa anggota Simpanan Simapan merasa tidak puas pada pelayanan CUKB Imam Bonjol Pontianak. Sebaiknya pihak pengurus CUKB Imam Bonjol Pontianak harus melakukan perbaikan terhadap; fasilitas ruang tunggu yang luas dan full AC karena kurang memada

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Kepuasan Anggota, Credit Union Khatulistiwa Bakti.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sub Admin3 UM PTK
Date Deposited: 31 May 2017 04:02
Last Modified: 31 May 2017 04:02
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item View Item