ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI KAMAR SUPERIOR DI HOTEL ORCHARDZ GAJAH MADA PONTIANAK

Andri, Mugiantoro (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI KAMAR SUPERIOR DI HOTEL ORCHARDZ GAJAH MADA PONTIANAK. Other thesis, UM PONTIANAK.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (628kB) | Preview

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (7P) terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. Penelitian ini menggunakan Metode Survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner, observasi dan dokumentasi. Populasi diambil dari konsumen yang menginap di Kamar Superior Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang responden. Alat analisis data dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:Persamaan Regresi Berganda Y = -0,177 + 0,140 X1 - 0,393 X2 + 0,195X3 + 0,142X4 + 0,247X5 + 0,423X6 +0,257X7. Koefisien korelasi ganda r (Multipl R) sebesar 0,999 atau mendekati nilai 1, yaitu kenaikan faktor-faktor tersebut secara bersama-sama akan menyebabkan keputusan keputusan untuk menginap di kamar Superior di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak meningkat. Koefisien determinasi dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0.997. berarti bahwa (0,997 x 100%) = 99,7% variabel Keputusan konsumen untuk menginap di kamar Superior di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak (Y) dipengaruhi oleh bauran pemasaran. Uji F test, dengan tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05). Yang menunjukkan bahwa Variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Tempat (X4), Orang (X5), Proses (X6), Bukti fisik (X7) secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak (Y). Uji T, variabel Produk berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel harga berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel Promosi berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel tempat atau lokasi berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel Orang berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel Proses berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak. variabel bukti fisik berpengaruh Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Di Kamar Superior Di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti fisik, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sub Admin3 UM PTK
Date Deposited: 30 May 2017 02:49
Last Modified: 30 May 2017 02:49
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item View Item