PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. MULTI PRATAMA NUSANTARA KECAMATAN TAYAN HILIR

INDAH SARI, 141310378 (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. MULTI PRATAMA NUSANTARA KECAMATAN TAYAN HILIR. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
Text
I-V.pdf

Download (649kB) | Preview
[img] Text
II-IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara dengan sampel berjumlah 100 orang dengan teknik penentuan sampel menggunakan sampling purposive. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji simultan (Uji F), dan uji parsia (Uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan (bersama-sama) antara citra merek dan harga terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara. Variabel citra merek dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha pada PT. Multi Pratama Nusantara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo
Date Deposited: 25 Mar 2020 03:09
Last Modified: 25 Mar 2020 03:09
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/984

Actions (login required)

View Item View Item