PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI AIR GALON MEREK AER QUA DI KOTA PONTIANAK

TRI HARIYANTI, 121310382 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI AIR GALON MEREK AER QUA DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text
Cover 1.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen membeli air galon merek Aer Qua di Kota Pontianak, dengan menggunakan metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli air galon merek Aer Qua, dengann sampel sebanyak 100 responden. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,503, artinya antara bauran pemasaran dan loyalitas konsumen terdapat hubungan yang kuat karena nilai intervalnya berada di 0,40-0,599. Hasil determinasi (R2) sebesar 0,253 atau 25,3% loyalitas konsumen membeli air galon merek Aer Qua di kota Pontianak dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran, sedangkan sisanya yaitu sebesar 74,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model menunjukkan nilai F hitung 33,149 > F tabel 3,94 dan memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 (lebih kecil dari 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa model regresi linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas konsumen membeli air galon merek Aer Qua yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 12 Jul 2019 02:56
Last Modified: 12 Jul 2019 02:56
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item