ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG RICKO QUA DI SINTANG

RAHMAWATI, 131310765 (2017) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG RICKO QUA DI SINTANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UM PONTIANAK.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ( BAHASA INDONESIA).pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Ricko Qua Di Sintang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Depot Ricko Qua Sintang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode pengumpulan sampel secara sengaja (purposive sampling). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Air Isi Ulang di Depot Ricko Qua minimal dua kali. Analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien kolerasi sederhana, koefisien kolerasi dan uji kolerasi. Persamaan Regresi Linier Sederhana �̂ = 1,301 + 0,714X artinya nilai konstanta a sebesar 1,301 menerangkan bahwa apabila nilai kepuasan 0 (nol), maka loyalitas konsumen Depot Ricko Qua Sintang sebesar 1,301. Koefisien regresi b sebesar 0,714 menerangkan bahwa jika nilai kepuasan meningkat sebesar satu satuan maka loyalitas konsumen Depot Ricko Qua Sintang akan meningkat sebesar 0,714 satuan. Nilai R atau koefisien kolerasinya sebesar 0,725, menunjukkan bahwa hubungan antara variabel kepuasan dengan variabel loyalitas pelanggan pada Depot Ricko Qua adalah tinggi karena nilainya berada pada interval 0,61-0,80. Nilai koefisien determinasi (�2) yang diperoleh sebesar 0,526. Hal ini berarti kepuasan konsumen Depot Ricko Qua Sintang berpengaruh terhadap loyalitas sebesar 52,60%, sedangkan sisanya 47,40% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Sedangkan nilai t hitung yang diperoleh sebesar 10,419. Hal ini menunjukkan bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (10,419 > 1,661) yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak, sehingga ada hubungan antara kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 12 Jul 2019 02:56
Last Modified: 12 Jul 2019 02:56
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item