ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN RUMAH TINGGALDI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN KEBERSIHAN KABUPATEN KUBU RAYA

HERY, 111310752 (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN RUMAH TINGGALDI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN KEBERSIHAN KABUPATEN KUBU RAYA. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten yaitu pelayanan izin mendirikan bangunan (IMB) rumah tinggal. Seharusnya semua bangunan di Kabupaten Kubu Raya memiliki Izin Mendirikan bangunan (IMB) rumah tinggal tetapi kenyataannya pada tahun 2014/2015 terjadi penurunan sebesar 18,16% dari tahun 2013/2014 yaitu sebesar 51,17%. Metode yang di gunakandalampenelitianinimenggunakanmetode survey danpengumpulan data denganwawancaradankuesioner. Berdasarkananalisishasilskorservqual(-0,060) padadimensidanatributberwujud(Tangible)menunjukan nilaikesenjangan (gap) yang negative SkorserqualpemohonIzinMendirikanBangunan (IMB) meliputiKeandalan (Reliability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy),danBerwujud (Tangible) sebesar (0,019) sehinggadapatdisimpulkanbahwapemohon Izin Mendirikan Bangunan (IMB) baikterhadappelayanan yang diberikanolehDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Kabupaten Kubu Raya. Hal ini merupakan indikasi bahwa kualitas pelayanan izin mendirikan bangunan (IMB) Rumah tinggal masih rendah. Kata kunci: pelayanan public, IMB, Kabupaten Kubu Raya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Perpus Muhammadiyah Pontianak
Date Deposited: 01 Jul 2019 02:58
Last Modified: 01 Jul 2019 02:58
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/893

Actions (login required)

View Item View Item