FITRIYADI, 131310548 (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Pajak Reklame Pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang. Other thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
BAB I.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi dan harapan wajib pajak terhadap kualitas pelayanan pada Unit Pelayanan Pajak Reklame Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang membayar pajak reklame, dengan sampel berjumlah 95 perusahaan. Analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis Servqual. Hasil penelitian menunjukkan skor Servqual menunjukkan nilai negatif (0,-51), artinya secara keseluruhan tingkat persepsi yang dirasakan wajib pajak lebih rendah dari tingkat harapan wajib pajak. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan Pajak Reklame Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang tidak baik. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pajak Reklame, Dinas Pendapatan Daerah, Kabupaten Ketapang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Perpus Muhammadiyah Pontianak |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 02:40 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 02:40 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/824 |
Actions (login required)
View Item |