Analisis Kualitas Pelayanan Pajak Reklame Pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang

FITRIYADI, 131310548 (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Pajak Reklame Pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang. Other thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi dan harapan wajib pajak terhadap kualitas pelayanan pada Unit Pelayanan Pajak Reklame Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang membayar pajak reklame, dengan sampel berjumlah 95 perusahaan. Analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis Servqual. Hasil penelitian menunjukkan skor Servqual menunjukkan nilai negatif (0,-51), artinya secara keseluruhan tingkat persepsi yang dirasakan wajib pajak lebih rendah dari tingkat harapan wajib pajak. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan Pajak Reklame Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang tidak baik. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pajak Reklame, Dinas Pendapatan Daerah, Kabupaten Ketapang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Perpus Muhammadiyah Pontianak
Date Deposited: 10 Apr 2019 02:40
Last Modified: 10 Apr 2019 02:40
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/824

Actions (login required)

View Item View Item