Uti Yogi Andayu, 131310269 (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA KONVEKSI KAOS GENERASI SURYA COLLECTION (GSC) DI PONTIANAK. Other thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
COVER.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhbauranpemasaranterhadapkeputusanmembeli pada konveksi kaos generasi surya collection (GSC) di pontianak. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahdeskriptif. Teknikpengambilansampelmenggunakanmetodesampeljenuh, sampel yang digunakanberjumlah 40 responden. Hasilpenelitianberdasarkananalisisregresi linier sederhanadenganpersamaanregresiŶ = 5,427+0,334Xmenyatakanbahwasetiappeningkatannilaisatusatuandarivariabelbauranpemasaran, makanilaikeputusanpembelianbertambah 0,034. Hasilpenelitianberdasarkankoefisienkorelasi (R) sebesar 0,288 artinyaterdapathubungan yang lemahantarabauranpemasarandengankeputusanpembelian. Sedangkanhasilpenelitianberdasarkankoefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,083 artinyapengaruhbauranpemasaranterhadapkeputusanpembeliansebesarsebesar 8,3% dansisanya 91,7% di pengaruhiolehfaktor lain yang tidakditelitidalampenelitianini. Sedangkanhasilujikelayakan model (Uji F) menyatakanbahwa model regresi linier sederhanadapatdigunakanuntukmemprediksikeputusanpembelian yang dipengaruhiolehbauranpemasarandengannilai F hitung 5,440lebihbesardarinilai F tabel 4,08atau5,440> 4,08. Dengandemikiandapatdisimpulkanbahwavariabelbauranpemasaranberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian. Kata kunci: BauranPemasaran, KeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Perpus Muhammadiyah Pontianak |
Date Deposited: | 21 Jan 2019 04:23 |
Last Modified: | 21 Jan 2019 04:23 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/733 |
Actions (login required)
View Item |