RONY JUSFARANI, NIM. 121310160 (2016) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU KANTOR PELAYANAN WILAYAH II (PONTIANAK BARAT DAN KOTA) PDAM TIRTA KHATULISTIWA. Other thesis, UM PONTIANAK.
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I.pdf Download (638kB) | Preview |
Abstract
Dalam rangka menjadikan air bersih sebagai pendorong kegiatan sosial dan bisnis, pemerintah Kota Pontianak memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh air bersih, yaitu melalui pasokan air bersih yang disediakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang bernama Perusahaan Daerah Air Minum atau yang lebih dikenal PDAM. PDAM adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memenuhi pasokan air bersih. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pemasangan sambungan baru Kantor Pelayanan Wilayah II (Pontianak Barat dan Kota) PDAM Tirta Khatulistiwa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pelayanan pemasangan sambungan baru Kantor Pelayanan Wilayah II (Pontianak Barat dan Kota) dengan sampel sebanyak 100 orang. Analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji kartesius. Hasil penelitian secara keseluruhan dalam penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pelanggan merasakan kepuasan terhadap pelayanan pemasangan sambungan baru Kantor Pelayanan Wilayah II (Pontianak Barat dan Kota) PDAM Tirta Khatulistiwa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sub Admin4 UM PTK |
Date Deposited: | 19 Jun 2017 02:13 |
Last Modified: | 19 Jun 2017 02:13 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/487 |
Actions (login required)
View Item |