ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN ORANGTUA MURID MEMILIH JASA PENDIDIKAN DI TK BINA MULIA PONTIANAK

Fahmi, Mr. (2015) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN ORANGTUA MURID MEMILIH JASA PENDIDIKAN DI TK BINA MULIA PONTIANAK. Other thesis, UM PONTIANAK.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (760kB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Adakah pengaruh brand image terhadap keputusan orangtua murid memilih jasa pendidikan di TK Bina Mulia Pontianak. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan orangtua murid dalam memilihkan jasa pendidikan di TK Bina Mulia dan seberapa besar pengaruhnya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional (Correlational Study). Penelitian ini digunakan untuk mengetahui hubungan antara brand image terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pendidikan. Teknik pengumpulan datanya melalui observasi, wawancara dan kuisioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang merupakan orangtua siswa dan dipilih berdasarkan metode Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian dilakukan dengan dua acara, yaitu; analisis kuantitatif dan analisis kualitatif, dengan pengolahan data menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang besar antara brand image terhadap keputusan orangtua murid TK.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sub Admin3 UM PTK
Date Deposited: 30 May 2017 03:06
Last Modified: 30 May 2017 03:06
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/388

Actions (login required)

View Item View Item