ISKANDAR, ISKANDAR (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN PERCETAKAN CV. RUMAH KREATIF PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan percetakan pada CV. Ruma Kreatif Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa layanan percetakan CV, Rumah Kreatif Pontianak dengan sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji kelayakan model. Berdasarkan hasil regresi linear sederhana diperoleh persamaan Y = 5,132 + 0,406X. Hasil koefisien korelasi sederhana menunjukkan nilai R sebesar 0,543 yang berarti bahwa bauran pemasarans mempunyai hubungan yang cukup terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2 ) yang diperoleh adalah sebesar 0,699, artinya keputusan konsumen dipengaruhi oleh bauran pemasaran sebesar 69,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil kelayakan model diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 dimana lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa model regresi yang digunakan dapat memprediksi keputusan konsumen yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran pada CV. Rumah Kreatif Pontianak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen, CV. Rumah Kreatif Pontianak |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 02:55 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 02:55 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2693 |
Actions (login required)
View Item |