PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GEPREK BANG MIN KOTA PONTIANAK

RIDHA, IQBAL (2020) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GEPREK BANG MIN KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img] Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Geprek Bang Min Kota Pontianak. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji kelayakan model. Persamaan regresi linier sederhana yang didapat dari penelitian adalah Y = 0,992 + 0,382X. Hasil kofisien korelasi menunjukkan nilai r 0,942 artinya kepuasan memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap loyalitas konsumen pada Geprek Bang Min. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 88,8% kontribusi kepuasan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan sisanya 11,2% dipengaruhi faktor atau faktor atau variabel lain di luar penelitian ini. Hasil uji F dengan F hitung 776,41 > f tabel 3,09 serta memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 artinya Model regresi linear sederhana dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 28 Feb 2024 02:13
Last Modified: 28 Feb 2024 02:13
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2690

Actions (login required)

View Item View Item