ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER DI TOKO GLORIA KOMPUTER SEKADAU

MARIATA, INDAH (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER DI TOKO GLORIA KOMPUTER SEKADAU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img] Text
bab i dan v.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan pembelian komputer di Toko Gloria Komputer Sekadau. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Toko Gloria Komputer Sekadau dengan sampel sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis dengan diagram kartesius. Berdasarkan hasil penelitian dari data statistik, semua item pernyataan ini bersifat valid karena nilai r hitung (rxy) lebih besar dari r tabel (0,196) san reliabel karena nilai cronbach’s alpha lebih besar dari 0,60. Nilai X̅= 4,35 dan Y̅ = 4,07 berarti nilai kinerja lebih besar dari pada nilai kepentingan artinya konsumen puas terhadap pelayanan pembelian produk komputer di Toko Gloria Komputer Sekadau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Pelayanan, Toko Gloria Komputer Sekadau.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 27 Feb 2024 02:00
Last Modified: 27 Feb 2024 02:00
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2684

Actions (login required)

View Item View Item