PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI NASI GORENG 21 DI KOTA PONTIANA

AL-HAFIZ, IMAM AHMAD (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI NASI GORENG 21 DI KOTA PONTIANA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img] Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Nasi Goreng 21 Di Kota Pontianak. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Nasi Goreng 21. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dari seluruh pengunjung Nasi Goreng 21 yang makan di warung Nasi Goreng 21. dengan teknik sampel proporsional sampling. Hasil analisis regresi linear sederhana didapat persamaan: Y= 0,255 + 0,936 X. Hasil koefisien korelasi (r) didapat nilai 0,490 artinya korelasi antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Kosumen adalah cukup. Koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,570, artinya 57% kualitas pelayanan dapat dijelaskan oleh loyalias konsumen, sedangkan sisanya yaitu sebesar 43% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Hasil uji pengaruh simultan didapat nilai Fhitung 13,029> Ftabel 2,47,dan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari pada nilai signifikan sebesar 0,05, maka sisimpulkan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi keputusan konsumen memilih di warung Nasi Goreng 21 di kota Pontianak yang di pengaruhi kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 22 Feb 2024 03:23
Last Modified: 22 Feb 2024 03:23
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2681

Actions (login required)

View Item View Item