KURNIAWAN, HERI (2017) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TYPE KAMAR STANDAR DI HOTEL CIKA SINTANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (165kB) |
|
Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan Type Kamar Standar di Hotel Cika Sintang. Dalam penelitian ini, data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner ada 100 sampel dan dokumentasi Hotel Cika Sintang. Penulis menggunakan 5 dimensi pelayanan jasa untuk menentukan tingkat kepuasan yang terdiri dari Reliability, Responsiveness, Assurance,Empaty, dan Tangibles. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei dan teknik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan pengumpulan sampel secara sengaja. Teknik analisis data menggunakan Diagram Kartesius. Hasil dari penelitian ini menunjukkan masih banyak dalam kuadran C, yaitu artinya masih banyak yang perlu diperhatikan oleh pihak perusahaan demi kepuasan pelanggan type kamar standar di Hotel Cika Sintang. Sedangkan jaminan dan empati berada pada kuadran B. Dan variabel bukti fisik berada pada kuadran A artinya sangat penting tapi belum di laksanakan dengan baik oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan Pada Type Kamar Standar |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 02:50 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 02:50 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2673 |
Actions (login required)
View Item |