ARISKA, HANI DWI (2019) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN BRItAma DI BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG SINTANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (971kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik nasabah Tabungan BRItAma BRI Kantor Cabang Sintang , Penelitian ini di lakukan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sintang di Jl. Adi Sucipto No. 2. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode pengumpulan sampel secara sengaja (purposive sampling) artinya penarikan sampel berdasarkan pertimbangan mengingat adanya keterbatasan dana, waktu, dan tenaga dengan jumlah responden sebanyak 100 nasabah BRItAma BRI Kantor Cabang Sintang . Metode pengumpulan data dengan menyebarkan angket (kuesioner) yang di berikan kepada nasabah Tabungan BRItAma di BRI Kantor Cabang Sintang . Alat analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Reabilitas, dan Diagram Kartesius. Hasil dari analisis diagram kartesius yang telah peneliti lakukan pada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sintang ialah dengan indikator kepuasan konsumen dapat disimpulkan bahwa nilai rata-rata kepuasan konsumen yaitu sebesar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Harapan, Konsumen, Perbankan |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 08:06 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 08:06 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2664 |
Actions (login required)
View Item |