PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET PDG ARAFAH PONTIANAK

Ningsih, Fitria (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET PDG ARAFAH PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img] Text
bab i dan v.pdf - Published Version

Download (996kB)
[img] Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)

Abstract

Tujuan penulis ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen di Minimarket PDG Arafah Pontianak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Minimarket PDG Arafah Pontianak pada tahun 2022. Sampel dan penelitian ini berjumlah 50 orang responden, yang diambil dari jumlah populasi Konsumen di Minimarket PDG Arafah pada tahun 2022 sebanyak 50 orang. Teknik sampling yang digunakan alah sampling jenuh dimana semua populasi dijadikan sampel. Analisis data yang dilakukan adalah regresi sederhana, koefisien korelasi, dan uji kelayakan model (uji F). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persamaan regresi sederhana adalah Y= 1.317+0,712X. Hasil koefisien korelasi menunjukan nilai R sebesar 0,675. Nilai ini menunjukan bahwa hubungan antara variabel Bauran Pemasaran dan Keputusan Konsumen adalah kuat. Hasil koefisien determinasi menunjukan nilai R2 sebesar 0,456. Hal ini berarti bahwa 45,6% bauran pemasaran dan keputusan konsumen memilih Minimarket PDG Arafah, sedangkan sisanya yaitu sebesar 54,4%. Hasil uji kelayakan model (uji F) menunjukan bahwa F hitung 40.164 > F tabel 3,94, nilai signifikan sebesar 0,000 (lebih kecil dari 0,05). Maka dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran dan keputusan konsumen) berpengaruh signifikan terhadap bauran pemasaran dan keputusan kosumen memilih Minimarket PDG Arafah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemsaran, Keputusan Konsumen.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 07 Feb 2024 04:30
Last Modified: 07 Feb 2024 04:30
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2654

Actions (login required)

View Item View Item