ROHMAN, FATHUR (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ALAT TULIS KANTOR CV TEGUH TRI CHANDRA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Akses ditutup untuk menghindari plagiarisme. Permohonan akses skripsi, silahkan email ke [email protected])
BAB II-IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada Toko Alat Tulis Kantor CV Teguh Tri Chandra. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian secara langsung dan dipakai untuk dirinya sendiri pada Toko Alat Tulis Kantor CV Teguh Tri Chandra dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis diagram Kartesius. Berdasarkan hasil diagram Kartesius kepuasan konsumen belum sepenuhnya tercapai. Pada indikator tangible beberapa hal yang perlu diperbaiki yaitu ketersediaan tempat parkir, penampilan karyawan serta tata letak barang. Pada indikator reliability beberapa hal yang perlu diperbaiki yaitu kesan baik yang diberikan oleh karyawan, proses perhitungan di kasir, serta ketersediaan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Pada indikator responsiveness beberapa hal yang perlu diperbaiki yaitu memberikan pelayanan secara cepat, serta mengutamakan kepentingan konsumen. Pada indikator assurance hal yang perlu diperbaiki yaitu sikap sopan karyawan kepada konsumen serta cara berbicara karyawan agar lebih menyenangkan kepada konsumen. Pada indikator empathy hal yang perlu diperbaiki yaitu sikap ramah karyawan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Toko Alat Tulis CV Teguh Tri Chandra |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 02:34 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 02:34 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2639 |
Actions (login required)
View Item |