PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEPOT GALON ISI ULANG PD ASSYFA 02 DI KOTA PONTIANAK

WAHYUDI, DICKY (2023) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEPOT GALON ISI ULANG PD ASSYFA 02 DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada depot galon PD Assyfa 02 di Kota Pontianak. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Sampel berjumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana, koefesien korelasi (r), koefesien determinasi (R2), dan uji kelayakan model (Uji F) Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linier sederhana: Ÿ = 1,392+ 0,635X. Nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,514. Nilai ini menunjukkan bahwa hubungan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan PD Assyfa 02 adalah cukup. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,264 hal ini berarti 26,4% (1 x 0,264 x 100%) loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh kepuasan, Sedangkan sisanya sebesar 73,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Dan hasil uji kelayakan model menunjukkan F hitung 35,195 > F tabel 3,94 menunjukkan bahwa model regresi linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas pelanggan yang dipengaruhi oleh kepuasan pada PD Assyfa 02.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:26
Last Modified: 13 Dec 2023 03:26
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2572

Actions (login required)

View Item View Item