PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO SEPATU AWAL PONTIANAK

GUNAWAN, CECEP (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO SEPATU AWAL PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II=IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Toko Sepatu Awal Pontianak. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Sepatu Awal Pontianak, dengan sampel sebanyak 100 orang yang dipilih dengan teknik sampling purposive. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji kelayakan model (uji F). Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linier sederhana adalah Y= 3,309 + 0,208X. Nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,348, yang menunjukkan bahwa hubungan variabel kepuasan terhadap variabel loyalitas adalah lemah. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,121, yang menunjukkan bahwa 12,1% loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh kepuasan konsumen sedangkan sisanya yaitu sebesar 87,9% loyalitas konsumen oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model (uji F) menunjukkan bahwa model regresi linear sederhana dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas konsumen berbelanja di Toko Sepatu Awal Pontianak yang dipengaruhi oleh kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 05 Dec 2023 03:54
Last Modified: 05 Dec 2023 03:54
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2546

Actions (login required)

View Item View Item