DINATA, CANDRA (2015) ANALISIS KUALITAS PELAYAN PADA PT. PLN (PERSERO) SUB. RAYON SERASAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
|
Text
BAB I DAN V'.pdf - Published Version Download (154kB) | Preview |
|
Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian pada Analisis Kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Sub Rayon Serasan ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada pelanggan dengan langkah memperbaiki kinerja perusahaan dengan cara menetapkan kualitas pelayanan yang baik pada PT. PLN (Persero) Sub Rayom Serasan. Penelitian ini mengunakan metode survey, yaitu penelitian yang mengunakan data sampelyang diambil daripopulasi yang ada. Tehnik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari wawancara, observasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan PT. PLN (Persero) Sub Rayon Serasan. Penentuan besarnya sampel dilakukan secara purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Analysis data dilakukan dengan pendekatan diagram kartesius, yaitu mengambarkan nilai rata-rata dari variabel persepsi dan variabel harapan serta membandingkan nilai rata-rata kedua variabel tersebut, hasil pendekatan dengan diagram kartesius terhadap variabel persepsi dan variabel harapan pelanggan PT. PLN (Persero) Sub Rayon Serasan, bahwa nilai persepsi (y) lebih besar dari pada nilai harapan (x) atau y = 4,82 > x =3,97 artinya kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Sub Rayon Serasan masih merasa tidak puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | - |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 03:53 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 03:53 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |