NURAINI, AYU DALIYAH (2022) ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN WIJAYA DISIMPANG PINOH KABUPATEN SINTANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
|
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Wijaya di Kabupaten Sintang. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Rumah Makan Wijaya, dengan sampel sebanyak 100 orang konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Purposive Sampling. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan persamaan : Y = 236,836 + 0,095 X. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai r sebesar 0,630,sehingga dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran mempunyai hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian konsumen di rumah makan wijaya di kabupaten sintang. Hasil koefisien determinasi menunjukan nilai R2 sebesar 0,396 yang berarti bahwa 39,6% keputusan pembelian di rumah makan wijaya dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sedangkan sisanya (60,4%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model menunjukan nilai F hitung F hitung = 64,330 > F tabel 1,95.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 01:43 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 01:43 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2526 |
Actions (login required)
View Item |