ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN NATASYA LAUNDRI PONTIANAK

GUNAWAN, ASROL (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN NATASYA LAUNDRI PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan konsumen Natasya Laundri Pontianak. Penelitian ini menggunakan metode survei, yakni teknik riset di mana informasi dikumpulkan melalui kuesioner. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah menggunakan jasa Natasya Laundri . Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan teknik purposive sampling, sampel sebanyak 100 orang yang akan dipakai sebagai sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini berupa diagram kartesius. Analisis digunakan dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows untuk mempermudah dalam mengolah dan menginterpretasi hasil penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Sebagian besar responden mayoritas responden (24%) berumur berumur 26-30 Tahun, berjenis kelamin pria, berpenghasilan Rp. 2.000.000,00- Rp. 2.999.999,00, mempunyai tanggungan 1 orang dan menggunakan Jasa Laundry sebanyak 2 kali dalam sebulan dan hasil analisis menunjukkan bahwa nilai kepuasan lebih kecil dari nilai kepentingan yaitu, X= 3,98 dan Ȳ= 4,33 artinya konsumen Natasya tidak puas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Laundri
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:19
Last Modified: 28 Nov 2023 02:19
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2518

Actions (login required)

View Item View Item