ANALISIS PENGARUH LOKASI, ORANG DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENCUCI MOBIL PADA CV BELA USAHA DI KOTA PONTIANAK

SUPRIADI, AGUS (2022) ANALISIS PENGARUH LOKASI, ORANG DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENCUCI MOBIL PADA CV BELA USAHA DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, orang dan proses terhadap keputusan konsumen mencuci mobil pada CV Bela Usaha di kota Pontianak. Bentuk penelitian ini adalah asosiatif, populasi penelitian tidak diketahui secara pasti jumlahnya dan sampel penelitian 100 responden yang dipilih menggunakan teknik sampling purposive. Analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji F, dan Uji t. Diketahui dari hasil penelitian ini bahwa nilai persamaan regresi linier berganda Y=3,077+0,027X1+0,013X2+0,250X3. Hasil nilai koefisien korelasi berganda menunjukkan nilai R sebesar 0,382 dengan nilai tersebut artinya variabel lokasi, orang, proses memiliki hubungan lemah terhadap keputusan konsumen mencuci mobil di CV Bela Usaha. Hasil nilai koefisien determinasi R sebesar 0,146 artinya kontribusi atau sumbangan pengaruh variabel lokasi, orang dan proses terhadap keputusan konsumen dalam mencuci mobil di CV Bela Usaha adalah sebesar 14,6%. Hasil nilai uji simultan (uji F) menunjukkan nilai F hitung 5,467 > F tabel 2,70 sehingga variabel lokasi, orang dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Hasil nilai uji parsial (Uji t) menunjukkan lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen karena nilai t hitung 0,307 < t tabel 1,98498, Orang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen karena nilai t hitung 0,159 < t tabel 1,98498 dan proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen karena Nilai t hitung 2,587 < t tabel 1,98498.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: lokasi, orang, proses dan keputusan
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 09 Nov 2023 03:17
Last Modified: 09 Nov 2023 03:17
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2470

Actions (login required)

View Item View Item