ANALISIS NILAI WAJAR SAHAM SUB SEKTOR ADVERTISING, PRINTING, DAN MEDIA DI BURSA EFEK INDONESIA

HERMAN, ABANG (2020) ANALISIS NILAI WAJAR SAHAM SUB SEKTOR ADVERTISING, PRINTING, DAN MEDIA DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (434kB) | Preview
[img] Text
BAB II-IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih dalam tentang analisis nilai wajar saham pada sub sektor periklanan, percetakan, dan media di Bursa Efek Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi dokumenter dengan menggunakan analisis discount rate dan model dividend discount. Sampel penelitian yang digunakan adalah 19 perusahaan sub sektor periklanan, percetakan, dan media yang terdaftar di BEI. Penelitian ini menghasilkan nilai intrinsik saham sub sektor periklanan, percetakan, dan media yang diperoleh pada kondisi pasar yang dinilai terlalu tinggi. Berdasarkan analisis perhitungan tingkat diskonto 15% dengan tingkat diskonto. Disebutkan bahwa nilai intrinsik perusahaan memiliki nilai intrinsik yang tinggi pada MNC Studios International Tbk. Yaitu 1.247.56;

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Nilai Intrinsik, Nilai Wajar, Sub Sektor Periklanan, Percetakan, Dan Media, Tingkat Diskonto
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 06 Nov 2023 03:05
Last Modified: 06 Nov 2023 03:05
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/2454

Actions (login required)

View Item View Item