ANJELIKA, YETI (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA PERCETAKAN PADA CV MALIANURY GRAFITI KABUPATEN KUBU RAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
|
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen jasa percetakan pada CV Malianury Grafiti. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa percetakan pada CV Malianury Grafiti dengan sampel berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel secara sengaja (purposive sampling). Adapun metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan persamaan regresi yaitu Y = 1,395+0,554X. Koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,675, yang menunjukkan bahwa hubungan antara variabel kepuasan dan loyalitas konsumen adalah hubungan yang kuat. Koefisien determinasi menunjukkan nilai R2 sebesar 0,455, yang berarti 45,5 % loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh kepuasan sedangkan sisanya yaitu sebesar 54,5 % loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model menunjukkan nilai F hitung 81,902> F tabel 3,94, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas konsumen yang dipengaruhi oleh kepuasan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, jasa percetakan |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 02:42 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 02:42 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1694 |
Actions (login required)
View Item |