PENGARUH BAUR AN PEMASARAN TERHADAP PADA TOKO HAIKAL SAMBAS AN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HAIKAL COLLECTION DI SEKURA KABUPATEN SAMBAS

ARINI, ARINI (2021) PENGARUH BAUR AN PEMASARAN TERHADAP PADA TOKO HAIKAL SAMBAS AN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HAIKAL COLLECTION DI SEKURA KABUPATEN SAMBAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (717kB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada toko Haikal Collection di kabupaten Sambas. Metode penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Haikal Collection dengan sampel berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive. Analisis yang dilakukan dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R²), dan uji kelayakan model (uji F). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa persamaan linier sederhanayaitu.Y = 2,791 + 0,353XNilaikoefisienkorelasi (R) yang diperoleh dari pengolahan data sebesar 0,443 artinya hubungan antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian adalah cukup. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,196 hal ini berarti 19,6% keputusan pembelian pada toko Haikal Collection dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran, sedangkan sisanya 80,4% keputusan pembelian pada toko Haikal Collection dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model (uji F) menunjukkan bahwa F hitung 23,925 > F tabel 3,94 dan memiliki nilai signifikansi 0,000 Maka dapat disimpulkan bahwa model (lebih kecil dari regresi 0,05). linier sederhana dapat digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian produk Haikal Collection yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 14 Nov 2022 03:24
Last Modified: 14 Nov 2022 03:24
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1669

Actions (login required)

View Item View Item