PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN BUS PT SETIA JIWANA SAKTI (SJS) JURUSAN PONTIANAK – KUCHING KELAS SUPER EXECUTIVE

PRTAMA, RISKI (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN BUS PT SETIA JIWANA SAKTI (SJS) JURUSAN PONTIANAK – KUCHING KELAS SUPER EXECUTIVE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen menggunakan jasa bus PT Setia Jiwana Sakti (SJS) Jurusan Pontianak – Kuching Kelas Super Executive. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien derterminasi (R2) dan uji kelayakan model (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persamaan regresi linier sederhana adalah Y= 1,378 + 0,533X. Koefisien kolerasi, yaitu r= 0,567, artinya hubungan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dikategorikan kuat. Koefisien determinasi R2 yang diperoleh adalah 0,321, artinya variabel loyalitas konsumen (Y) dapat dipengaruhi oleh variabel kepuasan konsumen sebesar 32,1%, sedangkan sisanya yaitu 67,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini. Uji kelayakan regresi menunjukkan bahwa nilai probabilitas value < 0,05, sehingga Ho ditolak yang artinya model regresi bisa digunakan untuk memprediksi variabel loyalitas konsumen yang dipengaruhi oleh variabel kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas Konsumen
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 09 Nov 2022 06:54
Last Modified: 09 Nov 2022 06:54
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1648

Actions (login required)

View Item View Item