PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PAKAIAN WANITA MEREK SIMPLICITY DI KOTA PONTIANAK

RAVAIE, REGINA BADZLINA PRISSIELA (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PAKAIAN WANITA MEREK SIMPLICITY DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen pakaian wanita merek Simplicity di Kota Pontianak. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli merek Simplicity, dan berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Adapun metode analisis dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), dan uji kelayakan model. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan persamaan regresi, yaitu Y = 4,111 + 0,077X. Hasil uji korelasi (R) sebesar 0,070 menunjukkan bahwa hubungan antara variabel bauran pemasaran (X) dengan variabel loyalitas konsumen (Y) adalah sangat lemah. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,005 artinya, 0,5% loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh bauran pemasaran, dan sisanya yaitu 99,5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji kelayakan model diperoleh nilai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 08 Nov 2022 02:32
Last Modified: 08 Nov 2022 02:32
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1636

Actions (login required)

View Item View Item