PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BERBELANJA DI MM. RISKY KUBU RAYA

MARDIYANA, PITRI (2020) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BERBELANJA DI MM. RISKY KUBU RAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen berbelanja di Minimarket Risky Kubu Raya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Minimarket Risky Kubu Raya dengan jumlah sampel sebesar 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji kelayakan model. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan persamaan Y = 1,631 + 0,617 X. Hasil koefisien korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,687, sehingga dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen mempunyai hubungan yang kuat terhadap loyalitas konsumen berbelanja di Minimarket Risky Kubu Raya. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai R2 sebesar 0,472 yang berarti bahwa 47,2% Loyalitas konsumen berbelanja di Minimarket Risky Kubu Raya dipengaruhi oleh kepuasan dan sisanya sebesar 52,8% dipengaruhi oleh variabelvariabel lain di luar penelitian ini. Hasil uji kelayakan model menunjukkan nilai F hitung sebesar 87,716 > F tabel 3,94. Maka dapat disimpulkan bahwa model regresi linear sederhana dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas konsumen berbelanja di minimarket yang dipengaruhi oleh kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas Konsumen.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 07 Nov 2022 03:28
Last Modified: 07 Nov 2022 03:28
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1627

Actions (login required)

View Item View Item