ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PRAKTEK SPESIALIS KEBIDANAN DAN KANDUNGAN dr. PETRUS JUNTU, Sp.OG

NURSIAH, NURSIAH (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PRAKTEK SPESIALIS KEBIDANAN DAN KANDUNGAN dr. PETRUS JUNTU, Sp.OG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PraktekSpesialis Kebidanan dan Kandungan dr. Petrus Juntu, Sp.OG. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini seluruh masyarakat yang pernah menggunakan layanan konsultasi kandungan pada Praktek dr. Petrus Juntu, Sp.OG, dengan sampel sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan analisis SERVQUAL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Skor SERVQUAL sebesar 0,05 menunjukkan nilai positif, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan konsultasi kandungan pada Praktek dr. Petrus Juntu Sp.OG adalah baik dan memuaskan. Skor SERVQUAL atribut dimensi produk-produk fisik (tangibles) sebesar 0,01, atribut dimensi jaminan (assurance) sebesar 0,02, atribut dimensi empati (empathy) sebesar 0,05, atribut dimensi keandalan (reliability)sebesar 0,07, dan atribut dimensi daya tanggap (responsiveness)sebesar 0,09.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Analisis SERVQUAL
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 04 Nov 2022 07:13
Last Modified: 04 Nov 2022 07:13
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1623

Actions (login required)

View Item View Item