ISKANDAR, JONI (2015) ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA SIMPANAN SIMAPAN PADA CUKB ( Credit Union Khatulistiwa Bakti ) IMAM BONJOL PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
|
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (668kB) | Preview |
|
Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (573kB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil studi kasus di CUKB Imam Bonjol Pontianak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan anggota produk simpanan Simapan pada Credit Union Khatulistiwa Bakti (CUKB) Imam Bonjol Pontianak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua sampel anggota produk simpanan Simapan di CUKB Imam Bonjol Pontianak yang terdiri 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode Diagram Kartesius. Kepuasan konsumen mencakup lima dimensi Servqual sebagai berikut: Reliability (keandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), Empathy (empati), dan Tangibles (bukti fisik). Hasil perhitungan skor rata-rata kepuasan anggota sebesar 3,93 sedangkan dilihat dari skor rata-rata tingkat kepentingan sebesar 4,05. Ini menunjukkan bahwa kepentingan melebihi kepuasan yang menyatakan bahwa anggota Simpanan Simapan merasa tidak puas pada pelayanan CUKB Imam Bonjol Pontianak. Sebaiknya pihak pengurus CUKB Imam Bonjol Pontianak harus melakukan perbaikan terhadap; fasilitas ruang tunggu yang luas dan full AC karena kurang memadai.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan Anggota, Credit Union Khatulistiwa Bakti. |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 06:47 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 06:47 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1595 |
Actions (login required)
View Item |