ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DIVISI SERVICE DAN SPARE PART YAMAHA MULTI MOTOR SPARE PART

PRADITA, ELSA (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DIVISI SERVICE DAN SPARE PART YAMAHA MULTI MOTOR SPARE PART. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (891kB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (755kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasaan konsumen terhadap pelayanan Divisi Service dan Spare Part Yamaha Multi Motor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan service di Yamaha Multi Motor dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik sampling purposive. Analisis data yang dilakukan adalah dengan diagram Kartesius. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa �� = 4,65 dan �� = 4,44, artinya nilai kepuasan lebih tinggi dari nilai kepentingan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa konsumen merasa puas terhadap pelayanan Divisi Service dan Spare Part di Yamaha Multi Motor. Skor masing-masing dimensi menunjukkan bahwa dimensi reliabilitas (reliability) berada pada kuadran C, dimensi daya tanggap (responsiveness) berada pada kuadran B, dimensi jaminan (assurance) berada pada kuadran A, dimensi empati (emphaty) berada pada kuadran D, dan dimensi bukti fisik (tangibles) berada pada kuadran A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasaan Konsumen, Pelayanan, Yamaha Multi Motor
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 26 Oct 2022 03:04
Last Modified: 26 Oct 2022 03:04
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1568

Actions (login required)

View Item View Item