PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI RUMAH TIPE 36 PADA PERMATA ALAM LESTARI DI KABUPATEN KUBU RAYA

FIRMAN, DIAKA (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI RUMAH TIPE 36 PADA PERMATA ALAM LESTARI DI KABUPATEN KUBU RAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Rumah Tipe 36 Pada Permata Alam Lestari di Kabupaten Kubu Raya. Bentuk penelitian ini adalah penelitian Asosiatif menggunakan kuesioner kemudian dianalisis dengan regresi sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen Perumahan Permata Alam Lestari Khususnya rumah Tipe 36, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil persamaan regresi linier adalah Y = 3,754 + 0,919 X. Untuk hasil koefisien korelasi (r) menjelaskan bahwa nilai korelasinya sebesar 0,981 yang berarti bauran pemasaran dan keputusan konsumen memiliki hubungan sangat kuat, sedangkan nilai dari hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,963 yang berarti pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli rumah adalah sebesar 96,3% sedangkan sisanya yaitu sebesar 3,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan.
Subjects: - Ilmu Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin 2
Date Deposited: 21 Oct 2022 06:19
Last Modified: 21 Oct 2022 06:19
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1560

Actions (login required)

View Item View Item