BENI, BENI (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA PRODUK KAYU OLAHAN KUSEN, PINTU, JENDELA KAYU PADA SURYA MEBEL SEJAHTERA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text
BAB I DAN V.pdf - Published Version Download (0B) |
|
Text
BAB II, III DAN IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen jasa produk kayu olahan kusen, pintu, jendela kayu pada Surya Mebel Sejahtera Pontianak. Jenis penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh 80 pemilik rumah yang memesan produk kayu olahan kusen, pintu, jendela kayu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, uji pengaruh simultan (uji F), dan uji pengaruh parsial (uji t). Hasil penelitian menunjukkan model persamaan regresi yang diperoleh, yaitu Ŷ = 0,244 + 0,193X1 + 0,507X2 + 0,255X3 + e. Hasil analisis koefisien korelasi berganda menunjukkan bahwa harga, lokasi, dan kualitas pelayanan memiliki hubungan yang kuat dengan loyalitas konsumen. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa kontribusi atau sumbangan pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap variasi naik-turunnya loyalitas konsumen jasa produk kayu olahan kusen, pintu, jendela kayu sebesar 60,80%, dan sisanya 39,20% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Uji pengaruh simultan (Uji F) menunjukkan secara simultan variabel harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Mebel |
Subjects: | - Ilmu Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin 2 |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 06:35 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 06:35 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1551 |
Actions (login required)
View Item |