PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DVD TANAKA DI KABUPATEN KAPUAS HULU

MAULANA, HENDY H.S (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DVD TANAKA DI KABUPATEN KAPUAS HULU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

[img]
Preview
Text
i & v.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[img] Text (akses file ini dibatasi untuk menghindarkan plagiasi. jika ingin tetap mengakses, silahkan hubungi unit repository UM Pontianak. [email protected])
ii - iv.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian DVD Tanaka di Kabupaten Kapuas Hulu. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian DVD Tanaka di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, Koefisien Korelasi (R), Koefisien Determinasi (R2), uji Pengaruh Simultan (Uji F) dan uji Pengaruh Parsial (Uji T). Hasil analisis adalah: 1) Hasil uji normalitas menunjukkan data berdistribusi normal. 2) Hasil uji linieritas kualitas produk dengan keputusan konsumen sebesar 0,006 < 0,05 dan hasil uji linieritas promosi dengan keputusan konsumen sebesar 0,498 > 0,05. 3) Hasil regresi linear berganda yaitu Y = 0,245 0,614X1 0,364X2. 4) Besarnya hubungan antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen adalah 0,836 berada pada kategori sangat kuat. 5) Kontribusi kualitas produk dan promosi terhadap naik turunnya keputusan konsumen dalam pembelian DVD Tanaka di Kabupaten Kapuas Hulu sebesar 69,9%. 6) Hasil uji simultan adalah kualitas produk dan promosi mempunyai pengaruh secara simultan yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian DVD Tanaka di Kabupaten Kapuas Hulu. 7) Hasil dari uji t (parsial) adalah kualitas produk dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian DVD Tanaka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo
Date Deposited: 24 Jun 2021 03:49
Last Modified: 24 Jun 2021 03:49
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1350

Actions (login required)

View Item View Item