NURHAZIBAH, ASIH (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMILIH RUMAH MAKAN BEBEK BOEDJANG DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Text (akses file ini dibatasi untuk menghindarkan plagiasi. jika ingin tetap mengakses, silahkan hubungi unit repository UM Pontianak. [email protected])
ii - iv.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
||
|
Text
i & v.pdf - Published Version Download (791kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Rumah Makan Bebek Boedjang Di Kota Pontianak. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Purposive Sampling. Berdasarkan kriteria sampel yaitu 100 responden konsumen yang membeli produk di Rumah Makan Bebek Boedjang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis faktor. Hasil dari uji analisis faktor dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam penelitian ini terbentuk dalam 12 faktor yang didalamnya terdapat 36 variabel dengan keragaman varian total sebesar 72,113%. Dua belas faktor tersebut yaitu faktor lokasi, faktor pelayanan, faktor citra perusahaan, faktor selera, faktor promosi, faktor produk, faktor pengalaman, faktor gaya hidup, faktor kebutuhan, faktor lingkungan, faktor organisasi, dan faktor pendapatan. Faktor yang paling dominan adalah faktor lokasi, faktor pelayanan dan faktor selera.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Keputusan Pembelian Konsumen, Rumah Makan Bebek Boedjang. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo |
Date Deposited: | 01 Apr 2021 03:43 |
Last Modified: | 01 Apr 2021 03:43 |
URI: | http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1308 |
Actions (login required)
View Item |