ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT. CARGO MAS CAKRAWALA

RAZAQ, ABDUL (2020) ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT. CARGO MAS CAKRAWALA. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
Text
bab i & v.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (akses file ini dibatasi untuk menghindarkan plagiasi. jika ingin tetap mengakses, silahkan hubungi unit repository UM Pontianak. [email protected])
bab ii & iv.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen menggunakan jasa PT. Cargo Mas Cakrawala. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 orang. Adapun metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan persamaan regresi yaitu Y = 0,963 + 0,475X1 + 0,246X2. Analisis korelasi linier berganda menunjukkan nilai R sebesar 0,675, yang menunjukkan bahwa variabel produk, kepercayaan dan loyalitas konsumen memiliki hubungan yang cukup kuat. Koefisien determinasi menunjukkan nilai R sebesar 0,456 yang berarti bahwa sumbangan secara simultan variabel produk dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen sebesar 45,6%, sedangkan 54,4% ditentukan oleh variabel yang lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak Ha diterima artinya terdapat pengaruh yang simultan antara variabel produk dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel X1 (produk) dan X2 (kepercayaan) terhadap variabel Y (loyalitas konsumem).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: produk, kepercayaaan dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo
Date Deposited: 10 Mar 2021 03:53
Last Modified: 10 Mar 2021 03:53
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1291

Actions (login required)

View Item View Item