ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK HERBALIFE DI KABUPATEN SINTANG

SAMROH, SAMROH (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK HERBALIFE DI KABUPATEN SINTANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
Text
151310899.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna Produk Herbalife di Kabupaten Sintang. Metode penelitian yang digunakan penulis ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Produk Herbalife yang pernah mengkonsumsi di kabupaten sintang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode secara acak (accidental sampling), artinya seluruh pengguna yang ditemui pada saat pengambilan sampel berpeluang menjadi responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah diagram kartesius (Importane Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukkan indikator kepuasan konsumen dapat disimpulkan bahwa nilai rata-rata kinerja yaitu �� = 4,88, sedangkan nilai rata-rata kepentingan �� = 4,86, dapat disimpulkan bahwa pengguna Produk Herbalife merasa puas, hal ini dilihat dari nilai rata-rata kepuasan berada diatas nilai harapan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, produk herbalife
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: S.IP., MA Dwi Cahyo Prasetyo
Date Deposited: 29 Jun 2020 03:43
Last Modified: 29 Jun 2020 03:43
URI: http://repository.unmuhpnk.ac.id/id/eprint/1111

Actions (login required)

View Item View Item